• Booking Service

  • Test Drive

    • notification
    • profile
    • Beranda
    • Berita
    • All New Avanza Berhasil Meraih Penghargaan Sebagai MPV Pilihan Pelanggan Indonesia

    All New Avanza Berhasil Meraih Penghargaan Sebagai MPV Pilihan Pelanggan Indonesia

    Jumat, 4 Maret 2022 pukul 03.00Alfredo Austin
    all-new-avanza-berhasil-meraih-penghargaan-sebagai-mpv-pilihan-pelanggan-indonesia

    All New Avanza berhasil mendapatkan Top Brand Award 2022 di kategori kendaraan MPV.

    Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi All New Avanza sebagai kendaraan pilihan pelanggan di segmennya.

    Penghargaan diberikan dalam acara Top Brand Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah MARKETING Group.

    Penghargaan ini didasarkan hasil riset yang dilakukan Frontier Group, melalui survey di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, dan Banjarmasin.

    Dengan responden lebih dari 14.000 konsumen, baik secara wawancara langsung (face to face interview) maupun online survey.

    Avanza menjadi favorit konsumen di segment Low MPV hampir di seluruh Indonesia.

    “Selama lebih dari 18 tahun eksistensinya, All New Avanza tetap dipercaya masyarakat menjadi salah satu MPV terlaris di tanah air,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

    “Kami bersyukur atas apresiasi yang diberikan dimana produk dan teknologi Toyota tetap diminati oleh pelanggan dalam mendukung kemudahan bermobilitas mereka,” lanjutnya.

    Sejak diperkenalkan pada tahun 2003, Avanza telah dikembangkan menjadi MPV 7-seater yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas pelanggan di Indonesia.

    Mudah untuk bermanuver di perkotaan yang padat dan stabil saat dikendarai melalui daerah pedesaan dengan banyak jalan yang tidak rata serta interior yang luas, menjadikan Avanza sebagai partner yang dapat diandalkan bagi keluarga yang baru pertama kali memiliki mobil, hingga seseorang yang menggunakannya sebagai sarana penunjang usaha.

    Pada November 2021 lalu, TAM memperkenalkan generasi baru All New Avanza bersamaan dengan All New Veloz sebagai MPV 7-seater yang mewakili era baru mobilitas.

    Sekaligus tetap mempertahankan DNA yang andal, tahan lama, dan value for money untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap ever-better car yang nyaman dan aman bagi seluruh anggota keluarga.

    Walaupun mengisi segmen yang sama, All New Avanza dan All New Veloz memiliki karakter yang benar–benar berbeda dimana sebagian besar pengguna Avanza adalah pembeli pertama atau first buyer di mana mereka cenderung mementingkan aspek fungsional, khususnya untuk mendukung mobilitas harian mereka.

    Untuk pelanggan tipe ini, kapasitas penumpang, bagasi, serta peace of mind menjadi pertimbangan utama.

    Sementara pengguna Veloz lebih mengedepankan aspek emosional yang salah satu pertimbangan utamanya adalah fitur untuk menunjang lifestyle sehari-hari.

    Sejak diluncurkan pada November 2021 hingga Januari 2022 lalu, All New Avanza telah membukukan penjualan ritel lebih dari 9.800 unit, di mana kontributor terbesar berasal dari 1.5 G M/T dengan lebih dari 4.000 unit atau sekitar 48% dari total penjualan All New Avanza.

    Informasi Terkini Lainnya

    Rekomendasi Produk

    Lihat Semua